Sabtu, 25 Februari 2012

Perbedaan Masjid Al-Quds dan Al-Aqsa

     Perhatian saya mengenai hal ini semakin menjadi. kekeliruan yang timbul akan 

membawa malapetaka untuk mereka yang terlanjur terdoktrinisasi dan mempercayai apa yang dilihat.

tadi pagi saya sempat sedikit menonton salah satu acara stasiun TV swasta. biasa acara ini menampilkan beragam info unik. kali ini mereka membahas berbagai masjid bersejarah di dunia.
salah satu yang mengusik pikiran saya adalah ketik mereka menyebutkan salah satu masjid di jerussalem. masjid al- Aqsa. hal yang mengganggu saya adalah mereka menampilkan gambar ini.
                            1326812895652713272

     Jelas ini merupakan satu kekeliruan yang fatal. bagaimana mungkin mereka 

menyebutkan kalau ini adalah masjid Al-Aqsa ?. ini jelas bukan masjid Al-Aqsa. 

melainkan bangunan lai n yaitu Al-Quds.


     Bangunan ini telah menjadi ikon kota jerussalem. jika di paris ada menara Eiffel, di Roma ada Menara Pisa, di China ada Tembok Raksasa, maka di Jerussalem bangunan ini menjadi ikon. saya tak akan membahas banyak mengenai bangunan ini. tapi hal yang mau saya utarakan adalah betapa banyak dari kita yang telah terkecoh oleh media.


Inilah gambar sebenarnya Masjid Al Aqsa,


13268130441589034981
masjid ini terletak dekat dengan masjid Al-Quds


     Masjid in i disebut oleh Rasulullah SAW dalam Hadits sebagai Masjid Biru karena mempunyai Kubah berwarna biru.Di Masjid inilah Nabi Muhammad SAW singgah ketika melaksanakan IsraMi'raj dan Nabi SAW mengimami shalat berjamaah bersama 25 Rasul dan lebih dari 160.000 Nabimedia massa banyak mengeluarkan kekeliruan. 

1326813099674046878

   Israel telah menggembar-gemborka kepalsuan kepada dunia melalui pertelevisian dan internet. dan menjual banyak gambar-gambar masjid berkubah kuning tersebut di Amerika kepada orang muslim di sana. sehingga gambaran umat muslim akan hal ini 

menjadi hilang dan kita semua akan tertipu.
Tujuan utama media Yahudi (dengan ek sploitasiberita di CNN) menyamarkan Masjid Sakhra sebagai Masjid Aqsa adalah agar Yahudi bisa menghancurkan Al Aqsa dan membangun"Solomon Temple" (Kuil Sulaiman) pada bekas reruntuhan Al Aqsa.

    Jadi, untuk Anda yang belum tau dan baru mengetahuinya, jangan terkecoh lagi ya :)

mudah-mudahan bermanfaat …


JANGAN LUPA LIKE ,KOMENTAR DAN KASIH TAU TEMAN YA .. ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar