Jumat, 22 Juni 2012

KOMIK ONE PIECE DARI AWAL






One Piece (ワンピース wanpīsu) adalah sebuah anime dan manga tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy yang pergi mencari harta karun legendaris bernama One Piece. Luffy menjadi manusia karet yang memiliki kekuatan memanjangkan tubuhnya setelah secara tak sengaja memakan buah gomu-gomu, salah satu dari buah iblis. Selama perjalanan luffy banyak bertemu dengan teman baru dan musuh yang beragam.




Tokoh utama dalam serial ini difokuskan pada Monkey D. Luffy dan anggota Kelompok Bajak Laut Topi Jerami.
Yang berperan menjadi "orang jahat" dalam serial ini beragam, mulai dari bajak laut lain sampai anggota pemerintah (World governtment). Tetapi yang berperan sebagai musuh secara garis besar adalah pihak angkatan laut (Marine).
Untuk lebih jelasnya tentang detail karakter utama, lihat penjelasan karakter dibawah.
Monkey D. Luffy Si Topi Jerami,
Tokoh Utama yang bercita-cita menjadi raja bajak laut setelah Shank si rambut merah singgah di pulau kelahirannya, Fusha, ia diberikan topi jerami olehnya sehingga kelak ia harus mengembalikannya jika bertemu lagi. Topi jerami inilah yang kemudian menjadi ciri khasnya. Pemakan buah gomu-gomu, dapat membuat seluruh anggota tubuhnya melar seperti karet, tidak tertembus peluru dan anti listrik, tetapi sangat lemah terhadap senjata tajam. ciri khas bertarungnya adalah menyerang dengan memanjangkan tubuhnhya. Selalu memberikan kata "Gomu-Gomu" sebelum jurusnya. Jurusnya kebanyakan memakai nama senjata dan artileri (contoh:gomu-gomu pistol, gomu-gomu bazooka, gomu-gomu gatling, dll). Memiliki "Gear 2", yaitu memompa tekanan darahnya hingga tubuhnya berasap (tapi organ tubuhnya tidak hancur karena dia manusia karet) sehingga tubuhnya menjadi sangat cepat dan menambahkan kata "jet" sebelum serangannya (contoh:gomu-gomu jet pistol). Dalam mode ini tinjunya menjadi sangat cepat hingga tidak terlihat(sekilas terlihat seperti menembak). jika ditambahkan haki tinjunya jadi menimbulkan efek ledakan. Mempunyai mode lain "Gear 3" yang mampu membesarkan bagian tubuhnya jadi raksasa (tulangnya ikut membesar karena terbuat dari karet) dalam mode ini serangan Luffy menjadi sangat kuat, tapi lambat. Menambahkan kata "gigant" sebelum serangannya (contoh:gomu-gomu gigant pistol). jika ditambahkan haki tangannya menjadi hitam dan semakin keras. Salah satu dari 3 anggota terkuat kelompok topi jerami. Nilai bounty 400.000.000 berry.
Roronoa Zoro Si Pemburu Perompak,
Anggota kru pertama Luffy. Bertarung dengan memakai 3 pedang. Ketiga pedangnya adalah pedang langka yang berkualitas sangat hebat. Nama ketiga pedangnya adalah Wadou Ichimonji (pedang pemberian teman zoro yang sudah mati), Sandai Kitetsu (pedang terkutuk yang menurut legenda bisa membunuh pemakainya), dan Shusui (pedang hitam yang sangat kuat pemberian dari Ryuma, mantan lawannya). Salah satu dari 3 anggota terkuat kelompok topi jerami. Nilai bounty 120.000.000 berry
Nami Si Kucing Pencuri,
Navigator handal yang mampu merasakan perubahan cuaca dengan tubuhnya, ia juga merupakan pencuri walaupun setelah bergabung dengan Luffy kemampuan ini masih sering digunakan. Bercita-cita menggambar peta dunia. Nami juga dapat bertarung menggunakan Perfect Clima Tact (Perfect Weather Staff) buatan Usopp. Bertarung dengan mengendalikan cuaca dan petir, serta memakai tongkat. Menurut Ussop termasuk salah satu 3 terlemah di kelompok. Nilai bounty 16.000.000 berry.
Usopp / Soge King Si Raja Penembak Ulung,
Penembak jitu di kelompok bajak laut topi jerami. Bercita-cita menjadi pendekar pemberani di seluruh lautan dan ingin pergi ke Pulau Elbaf. Ayahnya, Yasopp, adalah seorang penembak jitu di Kelompok Bajak Laut Shanks. Sangat suka berbohong, dan bercerita yang tinggi-tinggi. Bertarung dengan memakai tembakan ketapel dengan peluru unik dan jebakan-jebakan. Setelah 2 tahun latihan mampu mengendalikan pop green, tumbuhan yang bisa tumbuh dengan agresif dan cepat. Menurut dirinya sendiri, termasuk 3 orang terlemah di kelompok. Nilai bounty 30.000.000 berry.
Sanji Si Kaki Hitam,
Koki yang bercita-cita menemukan lautan legendaris di mana semua sumber bahan makanan berasal, All Blue. Ia juga merupakan murid dari Zeff si Kaki Merah, koki handal dari Restoran Baratie yang dulunya bajak laut. Sangat menyukai wanita. Sanji menggunakan kedua kakinya untuk bertarung dan tidak pernah menggunakan tangannya karena menurutnya,tangan adalah harta karun bagi seorang koki. Bertarung dengan teknik tendangan yang sangat kuat. Dia juga bisa memakai tenknik "Diable jump" yang membuat kakinya mengeluarkan api. Teknik ini bisa memperkuat tendangannya dan memberikan efek terbakar pada musuhnya. Termasuk 3 anggota terkuat kelompok topi jerami. Nilai bounty 77.000.000 berry.
Tony Tony Chopper Si Pencinta Gulali,
Dokter yang berwujud rusa kutub super yang memppunyai tujuh wujud perubahan berhidung biru yang mengemban keinginan dari dokter terhebat di dunia dokter Hiluluk, yang bercita-cita menyembuhkan segala penyakit yang ada di dunia. Dia pemakan buah hito-hito sehingga dapat berbicara layaknya manusia. Kekuatan buah hito-hito juga membuatnya bisa berubah menjadi berbagai macam wujud. Bertarung dengan mengunakan perubahan wujudnya. Setelah 2 tahun dia bisa memakai wujud monsternya tanpa kehilangan kesadaran. Menurut Ussop salah satu dari 3 terlemah di kelompok. Nilai bounty 50 berry.
Nico Robin Si Anak Iblis,
Arkeolog satu-satunya di dunia yang tersisa dari Pulau Ohara yang meneliti asal usul penyandang inisial D melalui Poneglyph yang mungungkapkan kejadian yang sebenarnya pada sejarah 100 tahun yang hilang. Merupakan buruan paling dicari oleh pihak pemerintah dunia karena dianggap sebagai iblis yang dapat mengacaukan perdamaian dunia. Hal ini dibuktikan dengan nilai buruan pada saat umurnya 8 tahun sangat tinggi. Pemakan buah hana-hana sehingga dapat menggandakan anggota tubuhnya dimana saja (tetapi lebih sering menggandakan tangannya). Bertarung dengan mengandakan tubuhnya, bisa digunakan untuk berbagai variasi jurus (seperti menumbuhkan tangan di tubuh lawan lalu memukulnya). Saat mengunakan kekuatannya dia menyilangkan tangannya. Nilai bounty 80.000.000 berry.
Franky/Cutty Flam Si Cyborg,
Cyborg sekaligus Tukang kayu yang bercita-cita membangun kapal impian, kapal yang mampu mengarungi seluruh lautan seperti kapal Raja Bajak Laut Gold D. Roger, Oro Jackson. Ia juga mengemban cita-cita dari Tom si pembuat kapal terhebat. Franky bertarung dengan menggunakan senjata yang tersembunyi di seluruh tubuhnya. Teknik bertarungnya sangat bervariasi. Dia mengunakan cola sebagai bahan bakar tubuhnya. Dia mengubah sendiri tubuhnya jadi Cyborg karena nyaris mati tertabak Kereta api demi menyelamatkan Tom. Nilai bounty 44.000.000 berry.
Brook Si Senandung,
Manusia tengkorak berambut afro dan juga seorang Pemusik yang direkrut setelah peristiwa Thriller Bark. Dia merupakan bajak laut yang berjanji pada seekor paus yang bernama Laboon dan bercita-cita untuk meneruskan perjalanan hingga Rafftell,pulau ujung dunia dan berjanji akan kembali lagi menemui Laboon. Bertarung dengan menggunakan pedang dan biolanya. Kekuatan musiknya juga bisa menidurkan orang. Pemakan buah Yomi-Yomi yang artinya hidup kembali. Sebenarnya dia sudah lama meninggal, tetapi karena kekuatan buah iblis ini arwahnya kembali dan menemukan jasadnya yang telah tinggal tulang belulang. Setelah 2 tahun berlatih mampu menyambung tubuhnya yang putus pedangnya bisa membekukan. Nilai bounty 33.000.000 berry.



BAGI AGAN YG MAU NGOLEKSI KOMIK ONE PIECE DARI AWAL , , ,,
KLIK AJA LINK DI BAWAH INI , , ,
SELAMAT MENDOWNLOAD , , ,
^_^

Download One Piece Vol 1



Tidak ada komentar:

Posting Komentar