Sabtu, 28 Juli 2012

Udah pada tau Simsimi.com belum? Ini dia aplikasi chat dengan robot


Ini adalah suatu aplikasi chat robot. Kenapa chat robot? karena kita chatting sendirian dan yang jawab ada aplikasi sendiri. Nggak tau sebenarnya cara kerjanya gimana, mungkin para agan/aganwati yang lebih tau bisa dijelasi di sini.

Tapi, sih, kadang-kadang robotnya jawab chat kita rada nggak nyambung. Awalnya lucu sih, tapi lama-kelamaan bikin kesel juga. Lihat aja ni

Spoiler for simsimi 1:

Tapi lama kelaman jadi gini...
Spoiler for simsimi 2:
Menurut ane ini aplikasi yang sangat jenius. Yah, walaupun jawaban si robot gendut kuning yang lucu itu kadang rada nggak nyambung, itu karena jawaban-jawaban yang diberikan berdasarkan ajaran user lain (karena ada fitur "Teach").

Aplikasi ini berguna juga buat kamu para jomblo yang keseringan dapat sms operator atau mungkin saking seringnya jadi merindukan si operator. Ngerti nggak? Anggap aja nggak.
Coba aja lihat ini...

Spoiler for simsimi:


Buat kamu yang jomblo pasti kegeeran dan gak sadar bahwa sebenarnya itu robot BUKAN MANUSIA
Dan ini bisa juga buat kamu yang lagi kesel tapi gak tau mau ngelampiasinya ke mana. Nah ini sangat berguna buat kamu dan kamu gak berdosa. Hehehe... (mudah-mudahan sih). Saya iseng udah nyoba, dan hasilnya...
Spoiler for simsimi:





JANGAN LUPA LIKE ,KOMENTAR DAN KASIH TAU TEMAN YA .. ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar